Dekor Rumah

17 Ide Beserta Cara Membuat Hiasan Dinding Bantal Awan Hujan (Hanging cloud)

17 Ide Beserta Cara Membuat Hiasan Dinding Bantal Awan Hujan (Hanging cloud) - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Website yang membahas seputar Ide Desain dan Dekorasi Rumah Terbaru ini menyajikan beberapa Desain Rumah Minimalis Terbaru Indonesia serta yang senang atau gemar membaca ide-ide mendesain dan mendekorasi rumah seperti 17 Ide Beserta Cara Membuat Hiasan Dinding Bantal Awan Hujan (Hanging cloud) yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh dekorrumah. Dibawah ini adalah 17 Ide Beserta Cara Membuat Hiasan Dinding Bantal Awan Hujan (Hanging cloud) yang mungkin bisa menginspirasi anda dalam mendesain dan mendekorasi rumah anda.

Hiasan Dinding Bertema Hujan

Hiasan Dinding Bertema Hujan

Hiasan dinding bantal awan hujan merupakan hiasan dinding yang lagi populer saat ini dengan bentuknya menyerupai awan beserta hujan. Bentuk awan yang lucu beserta tetesan air hujan yang terbuat daru bahan kain flanel cocok untuk hiasan interior rumah misalkan hiasan bantal awan hujan untuk kamar anak kesayangan anda, bisa juga tempel pada pintu kulkas, pada pintu ruangan, pada tempat tidur anak atau bayi dan lainya.

Nah untuk cara pembuatannya bisa dilihat dibawah ini. Untuk yang kurang jelas bisa ditonton video cara membuat bantal awan hujan beserta cara menempelnya.

Cara Membuat Hiasan Dinding Bantal Awan Hujan (Hanging cloud) Beserta Video

Lagi Ngetrend!!

Langsung saja berikut tutorialnya dimulai dari menyiapkan alat dan bahan.

Cara Membuat Hiasan Dinding Bantal Awan Hujan (Hanging Cloud)

Cara Membuat Hiasan Dinding Bantal Awan Hujan (Hanging Cloud)

Bahan :

-Kain flanel (3warna boleh lebih) bebas.
-Dakron/kapas
-Benang (untuk menjahit dan untuk menggantung tetesan air)
-Kertas/karton (untuk membuat pola)
.
Alat :
– Jarum.jahit
– Mesin jahit (bisa jahit tngan atau lem tembak)
-Jarum pentul
.
Cara membuat :
1. Bentuk pola awan dan pola tetesan air dari kertas.
2. Gunting kain flanel berdasarkan pola awan dan pola tetesan air (sepasang)
3. Satukan dengan menggunakan pentul agat tidak bergeser.
4. Jahit ujung flanel dgn mesin jahit, sisakan beberapa senti masukan dakron kemudian jahit smpai slsai. (Begitu jg dgn flanel pola tetesan air,blh diisi dakron blh tidak)
5. Untuk membuat kesan alami.. Buat titik di awan dgn jahit tangan. Satukan tetesan air dgn benang kmdian jahitkan di ujung awan.
6. Selesai barakallah. Slmt mencoba. tutorial by : @fitri_nabilaa

Ide Hiasan Dinding Bantal Awan Hujan (Hanging cloud)

Berikut ide contoh Ide Hiasan Dinding Bantal Awan Hujan (Hanging cloud) sebagai inspirasi anda dalam membuat hiasan dinding bantal awan hujan buatan sendiri.

Topik Menarik:

  • cara membuat hanging cloud
  • cara membuat hiasan gantung
  • hiasan kamar dari kain flanel
  • contoh hiasan dinding dari kain flanel
  • cara membuat gantungan pintu dari kain flanel
  • kreasi hiasan dinding dari kain flanel
  • cara membuat hiasan dinding dari kain panel
  • membuat hiasan dinding dari kain flanel
  • hiasan dinding kamar dari kain flanel
  • hiasan pintu dari flanel

Nah itulah informasi terbaru dan terlengkap mengenai 17 Ide Beserta Cara Membuat Hiasan Dinding Bantal Awan Hujan (Hanging cloud)yang banyak disenangi dan diterapkan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai Ide Desain Rumah Minimalis Terbaru yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar 17 Ide Beserta Cara Membuat Hiasan Dinding Bantal Awan Hujan (Hanging cloud) kepada pembaca. Silahkan melihat Ide Desain dan Dekorasi Rumah Terbaru lainnya yang telah Admin sediakan pada laman ini atau temen-temen dapat melihat sesuai kategori yang ada dibawah ini. Terima kasih..

17 Ide Beserta Cara Membuat Hiasan Dinding Bantal Awan Hujan (Hanging cloud) | Stevany | 4.5