Dekor Rumah

10 Ide Model dan Cara Membuat Kotak Tisu/Tempat Tisu Dari Bahan Bekas

10 Ide Model dan Cara Membuat Kotak Tisu/Tempat Tisu Dari Bahan Bekas - Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Website yang membahas seputar Ide Desain dan Dekorasi Rumah Terbaru ini menyajikan beberapa Desain Rumah Minimalis Terbaru Indonesia serta yang senang atau gemar membaca ide-ide mendesain dan mendekorasi rumah seperti 10 Ide Model dan Cara Membuat Kotak Tisu/Tempat Tisu Dari Bahan Bekas yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh dekorrumah. Dibawah ini adalah 10 Ide Model dan Cara Membuat Kotak Tisu/Tempat Tisu Dari Bahan Bekas yang mungkin bisa menginspirasi anda dalam mendesain dan mendekorasi rumah anda.

Model Kotak Tempat Tisu

Model Kotak Tempat Tisu

Tempat tisu atau kotak tisu merupakan tempat menaruh tisu. Hal kecil seperti kotak tisue ini jangan anda anggap sepele karena kotak tissue walapun kecil tapi memberi efek yang bagus untuk mempercantik ruangan anda. Banyak yang menjual kotak tisu dengan model yang beragam namun tentunya jika anda bisa dan mempunyai kemauan untuk membuat kotak tisu buatan sendiri kenapa gak dicoba saja.

Membuat kotak tisu itu cukup mudah dengan bekal ketelitian dan kreatifitas anda. Bahan yang digunakan pun terjangkau seperti bisa membuat kotak tisu dari stik es krim, cara membuat tempat tisu dari kardus dan kain flanel, cara membuat kotak tisu dari karton, cara membuat tempat tisu dari kardus sepatu, cara membuat tempat tisu dari kardus bekas, cara membuat tempat tisu dari kardus dan kertas kado, cara membuat tempat tisu dari kain perca atau cara membuat kotak tisu dari kardus susu dll. Tentunya hasil karya sendiri itu lebih memuasakan.

Cara Membuat Kotak Tisu/Tempat Tisu Dari Bahan Bekas

Lagi Ngetrend!!

Berikut tutorial Cara Membuat Kotak Tisu/Tempat Tisu Dari Bahan Bekas yang bisa anda coba kreasikan untuk membuat hasil karya kerajinan tangan dari bahan bekas yang unik dan berbeda.

Cara Membuat Kotak Tisu Tempat Tisu Dari Bahan Bekas Kardus

Cara Membuat Kotak Tisu Tempat Tisu Dari Bahan Bekas Kardus

DIY tisue box mini by : @itsdesijesika
Alat & bahan :
– kardus bekas
– kertas asturo hitam
– double tape
-spidol putih permanen
– gunting
-styrofoam
-lem tembak

Cara buat:
-lapisi kardus dengan kertas asturo hitam
-buat kaki box dengan menggunakan styrofoam yg dipotong kecil sebanyak 3/4pcs,lalu lem kaki dgn lem tembak
-buat pola gambar mata&mulut
-lalu gambar pola dengan spidol putih permanen
– bagian mulut dilubangi sedikikit dengan menggunakan cutter
-masukan tissue lalu keluarkan melalui bagian mulut&jadi de 😉

Tutorial Cara Membuat Tempat Tisu Dari Kardus  yang kedua

Cara Membuat Tempat Tisu Dari Kardus

Cara Membuat Tempat Tisu Dari Kardus

🔵 DIY: TEMPAT TISSUE GULUNG🔵 by : @oktaaw
▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️▪️
Bahan dan alat:
-kotak bekas berbentuk kubus
-gunting/ cutter
-1 buah sedotan uk. diameter 1cm
-kertas kado/ cat semprot
-1 gulung tissue

Waktu pengerjaan: 15 menit sih cukup lah ya gausah lama-lama.

Tingkat kesulitan: gampang, tapi kalo bikinnya sambil salto yaaaaaaa….sulit.

cara bikinnya:
1️⃣ siapin dulu semua alat dan bahan yang dibutuhin, biar bikinnya bisa fokus ga bolak-balik ambil ini itu.
2️⃣ potong bentuk lurus tapi kecil aja di salah satu sisi kotak untuk area biar tissue nya bisa keluar. ukuran yg dipotong harus lebih besar dr lebar tissue nya ya.
3️⃣ disisi kanan dan kiri dari sisi yang udah dipotong lurus dan kecil tadi buat bolongan tempat sedotan. sedotan disini fungsinya untuk penyangga tissue yang didalam biar bisa muter kalo pas ditarik.
4️⃣ cobain dulu lobang sedotannya udah sesuai ukuran atau belum, karena kalo kekecilan nanti sedotannya gabisa masuk dongggg gimana sih.
5️⃣ lapisin kotak dengan kertas kado atau bisa juga di semprot pake cat (bagian ini sesuain sama kreatifitas dan imajinasi masing-masing yaaaaa, yang ga punya kreatifitas ataupun imajinasi pinjem punya tetangga deh cobaaaaa)
6️⃣ tadaaaaaaa…!!! jadi dehhhhh…kotak tissue nya siap dipajang dan dipakai, OKESIP!

Video Tutorial Kotak Tisu/Tempat Tisu Dari Barang Bekas

Ide Model Membuat Kotak Tisu Dari Barang bekas

Berikut Model Kotak Tisu Tempat Tisu Yang lagi Ngetrend Sekarang dan Bisa anda Kreasikan untuk membuat kotak tisu sendiri.

Topik Menarik:

  • cara membuat tempat tisu
  • cara membuat kotak tisu
  • cara membuat kerajinan tangan dari stik es krim tempat tisu
  • cara membuat tempat tisu dari kardus dan kertas kado
  • cara membuat tempat tisu dari kardus
  • cara membuat tempat tisu dari kain flanel dan kardus
  • cara menghias kotak tisu dengan sedotan
  • cara membuat tempat tisu dari kardus bekas
  • https://dekorrumah net/ide-model-dan-cara-membuat-kotak-tisutempat-tisu-dari-bahan-bekas html
  • cara membuat kotak tisu dari kardus

Nah itulah informasi terbaru dan terlengkap mengenai 10 Ide Model dan Cara Membuat Kotak Tisu/Tempat Tisu Dari Bahan Bekasyang banyak disenangi dan diterapkan di Indonesia. Nah, bagaimana menurut Pembaca mengenai Ide Desain Rumah Minimalis Terbaru yang satu ini? Seperti yang telah admin hadirkan di atas semoga dapat memberikan informasi seputar 10 Ide Model dan Cara Membuat Kotak Tisu/Tempat Tisu Dari Bahan Bekas kepada pembaca. Silahkan melihat Ide Desain dan Dekorasi Rumah Terbaru lainnya yang telah Admin sediakan pada laman ini atau temen-temen dapat melihat sesuai kategori yang ada dibawah ini. Terima kasih..

10 Ide Model dan Cara Membuat Kotak Tisu/Tempat Tisu Dari Bahan Bekas | Stevany | 4.5